Your Adsense Link 728 X 15

Cara ampuh Mengobati Wasir Dengan Cepat

Posted by alfin sukses Minggu, 19 Februari 2017 0 komentar
Wasir yang terjadi di bagian anus merupakan penyakit yang cukup menyiksa bagi penderitanya. Wasir menimbulkan rasa yang tidak nyaman pada bagian anus atau bokong terutama saat berdiri dan duduk. Beberapa penderita wasir diketahui lebih sering melakukan pengobatan dengan cara operasi pengangkatan wasir agar sembuh dari wasir, namun tak selamanya operasi menjadi satu-satunya jalan terbaik bagi penyembuhan wasir.

Cara ampuh Mengobati Wasir Dengan Cepat
Bagi para penderita wasir yang sudah merasa frustasi dengan penyakit wasir yang dideritanya karena tidak juga sembuh meski telah di obati oleh berbagai macam obat, sekarang bisa bernafas lega karena obat wasir ampuh untuk mengatasi dan menyembuhkan gangguan penyakit wasir telah tersedia. Obat ini benar-benar ampuh karena memiliki kandungan herbal alami pilihan yang telah terbukti serta teruji keampuhannya dalam mengatasi penyakit wasir.

Wasir atau ambeien adalah salah satu penyakit yang sangat mengganggu apalagi kalau kita adalah orang yang menghabiskan banyak waktu kita untuk duduk di depan meja seperti pegawai kantor. Tentunya ambeien atau wasir akan menurunkan kinerja kita, sangat menyebelkan bukan?. Menurut ilmu medis, ambeien adalah pembengkakan yang terjadi pada pembuluh darah di anus atau bibir anus. ambeien sendiri dikelompokkan dalam dua macam yaitu wasir internal dan eksternal. Karena beda jenisnya, gejala yang ditimbulkan juga berbeda. Pada wambeien intrnal, biasanya penderita tidak akan merasakan nyeri dan hal ini terjadi bersamaan dengan pendarahan rektum. Sebaliknya, rasa nyeri akan dirasakan oleh penderita ambeien eksternal. Pada penderita ambeien eksternal juga akan mengalami pembengkakan pada daerah anus.

Penyebab, Gejala Dan Tanda Tanda Sakit Wasir Atau Ambeien
Penyebab ambeien sebenarnya belum diketahui secara pasti oleh paramedis, tetapi berkembang isu di masyarakat bahwa ambeien disebabkan oleh beberapa hal, misalnya :
* Ada Penekanan aliran darah vena
* Bisa Juga Karena Faktor Keturunan
* Kurang Aktifitas dan berolahraga
* Memiliki Riwayat sembelit/konstipasi saat BAB
* Mengalam Sakit Diare Berkepanjangan
* Pekerjaanya Sering duduk seharian
* Perubahan hormon esterogen pada wanita hamil
* Pola makan yang Tidak Teratur ( pedas dan bersantan, minum alkohol dan soda )
* Sering Mengangkat Beban Berat

Berikut ada beberapa upaya yang dapat dilakukan untuk Cara Mengobati Wasir, yakni :

1. Ambillah obat penghilang rasa sakit dan anti-inflamasi untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan. Anda dapat mengambil tablet oral, krim oles atau supositoria anus. Pemberian gel lidah buaya (aloe vera) pada area dubur juga dapat membantu mengurangi peradangan. Alternatif lainnya, Anda dapat menggunakan obat alami berbasis daun ungu (graptophyllum pictum) untuk melawan wasir. Daun ungu adalah tanaman yang berasal dari New Guinea dan Polinesia. Saponin, alkaloid, glikosida dan zat lain yang terkandung pada daun ungu dapat menghambat peradangan wasir dan membantu proses pencernaan yang membuat tinja lunak. Efek anti-inflamasi saponin cukup kuat untuk mengatasi wasir yang parah sekalipun.

2. Cara Mengobati Wasir Bersihkan area dubur dengan baik setiap selesai buang air besar. Anda tidak perlu menggunakan sabun karena dapat meningkatkan iritasi. Untuk mengeringkan daerah sekitar wasir, Anda bisa menggunakan tisu lembut yang biasa digunakan untuk bayi.

3. Kurangi rasa nyeri dengan duduk dalam air hangat (sitz bath) tiga atau empat kali sehari selama 10 sampai 15 menit. Anda juga dapat menerapkan kantung es atau kompres dingin pada daerah dubur selama sekitar sepuluh menit, tiga atau empat kali sehari untuk mengurangi pembengkakan pembuluh darah.

4. Cegah atau kurangi sembelit. Pilihlah makanan tinggi serat (sayuran, buah-buahan dan biji-bijian) dan perbanyak minum. Hindari teh dan kopi untuk sementara.

Karena penyakit wasir merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat menyakitkan yang akan memunculkan rasa sakit saat buang air besar, maka sebaiknya Anda menangani penyakit wasir ini dari dini. Penyakit wasir merupakan salah satu jenis penyakit yang kambuhan. Penyakit ini biasanya akan menimbulkan rasa nyeri dan perih yang akan kambuh jika penyebabnya tidak dihindari dan tidak menerapkan pola hidup yang sehat.

Penyakit ambeien terjadi akibat dari pembengkakan pada pembuluh darah di anus yang mengalami pelebaran sehingga menyebabkan aliran darah terhambat untuk menuju ke jantung. Proses pelebaran pada pembuuh darah ini kemudian akan menutupi selaout lendir, kulit serta jaringan ikat atau juga otot-otot polos yang lambat laun akan menyebabkan terjadinya pembengkakan dan akan menimbulkam benjolan atau tonjolan. Kemudian tonjolan inilah yang akan menyebabkan kotoran saat buang air besar mengalami hambatan untuk keluar. Jika kotoran ini keras dan sulit untuk dikeluarkan yang menyebabkan saat kita buang air besar dengan mengedan terlalu kuat akan membuat terjadinya pendarahan karena tonjolan atau benjolan tadi akan mengalami luka dan bisa menyebabkan munculnya pendarahan akan menimbulkan rasa nyeri disaat buang air besar.

Apa Saja Yang Sudah Anda Lakukan Selama Ini Untuk Menghilangkan Penyakit Tersebut?
  • Konsumsi Berbagai Macam Obat Namun Tak Kunjung Sembuh?
  • Disarankan Untuk Operasi Tapi Takut?
Jangan Khawatir
Kami Punya Solusinya..!!
Tidak Sedikit Yang Sudah Operasi Wasir/ Ambeien Namun Kambuh Lagi..!!!
Setelah Konsultasi dan Kami Sarankan Berobat Menggunakan Kapsul AmbeClear dan Salep Salwa dan Alhamdulillah Menemukan Kecocokan dan Sembuh..
Obat Wasir ampuh/ Ambeien Luar dan Dalam Ambejoss + Salep Salwa De Nature Indonesia
Aman dan Ampuh Sembuhkan Penyakit Wasir / Ambeien Dengan Cepat dan Aman Tanpa Efek Samping Ataupun Ketergantungan Obat.
Berlisensi DINKES RI 442/00060/V-2



Testimoni Dari Beberapa Pengguna Ambejoss + Salep Salwa..!!

Harga normal Rp. 295.000,-
cara pemesanan
Harga Sekarang Rp. 275.000,- 
( harga khusus bulan ini..!! )
Format Pemesanan
NAMA # ALAMAT LENGKAP # PESAN Ambejoss + SALWA

Kirim Ke Salah Satu Customer Service Kami
Telp/sms/whatsap di 082135575756

Pembayaran Via Transfer Antar Bank

Pengiriman Barang / Obat
jasa pengiriman

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
 



Tunggu Apalagi
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
Sebelum Semakin Parah..!! Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat..!!

Hubungi

Telp/sms/whatsap di 082135575756
Bbm 59dcf3f8

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts